MOTO ITJEN: MELAYANI DENGAN HATI BERTINDAK DENGAN LOGIKA

Dirut RSUD Leuwiliang Sapa Pasien, Vitrie : Saya Ingin Memberikan Kenyamanan Bagi Warga

08 Dec 2023

LEUWILIANG  Usai melaksanakan pengajian rutin yang diselenggarakan setiap hari Jumat, Direktur RSUD Leuwiliang, dr. Vitrie Winastri, S.H.,MARS menyempatkan untuk menyapa pasien yang sedang melakukan pemeriksaan.

“Kalau pengajian memang rutin kami laksanakan setiap hari Jumat, jemaahnya karyawan RSUD Leuwiliang yang sedang tidak melakukan pelayanan. Terkecuali, dokter, perawat atau bagian pendaftaran pasien,” ujar dokter Vitrie, Jumat (8/12/2023).

Poli kandungan jadi tujuan pertama direktur menyapa pasien. Disana, direktur berbincang dan mengobrol dengan salah seorang pasien yang tengah mengandung 9 bulan.

“Saya selalu menyempatkan diri untuk ngobrol dan menyapa pasien. Tujuannya, saya ingin memastikan bahwa pasien yang berobat ke RSUD Leuwiliang ini terlayani dengan baik” tutur direktur Vitrie, Jumat (8/12/2023).

Tidak hanya poli kandungan, ia pun mengunjungi poli saraf untuk menyapa pasien dan berbincang dengan dokter saraf RSUD Leuwiliang.

“Dengan kita saling tegur sapa dengan dokter, perawat dan juga pasien, akan terjalin harmonisasi. Dengan seperti itu, pasien akan merasa nyaman dilayani pihak RSUD Leuwiliang ini,” tuturnya.

Sementara itu, Aisi Suryana (34) salah seorang pasien yang sedang memeriksakan kandungannya yang berusia 9 bulan mengku nyaman berobat di RSUD Leuwiliang.

“Ini anak ke-4 saya dan usia kandungannya sudah 9 bulan. Sebelumnya anak ke3 saya juga diperiksakan dan melahirkannya juga di RSUD Leuwiliang ini,” kata wanita yang tinggal di Parungpanjang itu.

Dia menambahkan, selama dirinya berobat di RSUD Leuwiliang selalu dibantu pihak rumah sakit, mulai dari pendaftaran BPJS hingga administrasi lainnya.

“Saya merasa puas dengan pelayanan di RSUD Leuwiliang. Selama saya berobat, memeriksakan kandungan hingga melahirkan, semuanya dibantu dan dipermudah, meski saya pasien BPJS,” puangkasnya. 

Sumber : bogor-today.com

Editor : Orion

Kategori Berita

Berita 2022 Berita 2021 Berita 2020 Berita 2023 rekrutment Berita 2024 rsudleuwiliang disdukcapil laundry SDIT Suwarna iwan setiawan BantuanBanjir KepedulianMasyarakat PelayananPrima JKN Penghargaan HUTRI77 InovasiPelayanan Perlombaan AkreditasiKesehatan KualitasPelayanan RujukanKesehatan PelayananParipurna DukunganPemkabBogor KesehatanMasyarakat RumahSakitPendidikan KemitraanPerguruanTinggi KualitasTenagaKesehatan BantuanMedis BantuanEkonomi Kemensos Kesejahteraan BolingBupatiBogor PengobatanGratis KecamatanLeuwiliang BPJSKesehatan TransformasiDigital InovasiRumahSakit PelayananKesehatan khitananmassal HKN59 BantuanHidupDasar edukasi cegahstunting HUTIDI Klarifikasi Ambulans HUTKorpri DeteksiKankerPayudara kesehatan HKN lansia pencegahan HIVAIDS mammografi dukungan FemalePlus dokterKOAS praktikdokter pendidikanmedis pelayananterbaik berobatmudah PelayananMedis ProfesiMedis PelayananIkhlas MotivasiKaryawan RumahSakit PelayananPasien PerhatianPersonal PelatihanBHD PolresBogor Berita2024 pembayaranpajak kpppratamaciawi KemitraanPendidikan Pelayanan Demokrasi PersiapanPilpres PersiapanPemilu SIKAWUNG StudiBandingRS Pemilu2024 TeknologiMedis KesehatanAnak InstalasiLaundry HariGinjalSedunia BerbagiTakjil Ramadhan EdukasiEpilepsi BerbagiSembako Kredensial KualitasLayanan Merajut Silaturahmi HukumKesehatan PatologiAnatomik LayananKesehatan PjBupatiBogor HJB542 KesehatanLansia HariBaktiDokterIndonesia PenyuluhanKesehatan Stunting DonorDarah EdukasiObat TBRO SholatIdulAdha Qurban Bidan HUTRSMelania Laporan E-LIBRARY contoh Elibray Makalah KARYA ILMIAH HUTRI79 KemerdekaanRI SemarakKemerdekaan JalanSehat PeringatanKemerdekaan PurnaTugas KepalaDinasKesehatan IstigosahKemerdekaan PuncakBogor MasjidAlJabal FunBikeBogor KirabBendera SatyalancanaKaryaSatya

Jl. Raya Cibeber No.I, Cibeber I, Kec. Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16640

Kontak Kami

Phone: 0251-8643290
Fax: 0251-8643290
Email: rsudleuwiliang@bogorkab.go.id
Email Pengaduan: rsudleuwiliang@bogorkab.go.id
Meningkatkan pelayanan yang bermutu dan responsif Meningkatkan kualitas dan kapasitas sumber daya rumah sakitMeningkatkan pengelolaan manajemen yang profesional, inovatif dan dinamisMengoptimalkan kerjasama dengan pihak ketiga dan mendukung program pemerintah daerah