MOTO ITJEN: MELAYANI DENGAN HATI BERTINDAK DENGAN LOGIKA

Dirut RSUD Leuwiliang Vitrie Winastri Ajak Masyarakat Bayar Pajak Tepat Waktu

23 Jan 2024

LEUWILIANG – Direktur RSUD Leuwiliang Kabupaten Bogor, dr. Vitrie Winastri mensosialisasikan akan pentingnya bayar pajak tepat waktu untuk kesehatan bersama.

Vitrie menjelaskan, tahapan alokasi dana pajak yang dibayarkan oleh masyarakat nantinya akan kembali untuk masyarakat.

“Setiap Rp1.000.000 uang pajak yang dikumpulkan oleh negara, 3,2 persennya akan dipergunakan untuk kepentingan kesehatan masyarakat,” kata Vitrie melalui pesan singkat.

Oleh karena itu Vitrie mengajak kepada seluruh masyarakat untuk segera membayar pajak agar kesehatan masyarakat terjamin dan terus membaik.

“Marilah kita memenuhi kewajiban pajakan kita dengan baik dan benar. Ayo lapor pajak hari ini, mari lapor SPT tahunan secara online melalui e-filing pajak kita untuk kita,” pungkasnya.

Kegiatan yang berlangsung pada selasa 23 Januari 2024 KPP Pratama Ciawi memberikan apresiasi kepada RSUD Leuwiliang sebagai wajib pajak yang telah berkontribusi terhadap capaian penerimaan pajak tahun 2023.

Apresiasi ini diserahkan oleh Kepala KPP Pratama Ciawi Gatot Sulandoko kepada Direktur RSUD Leuwiliang dr. Vitrie Winastri.

Kegiatan ini yang dihadiri oleh Camat Leuwiliang W.R. Pelitawan ini menjadi momen bagi kedua belah pihak untuk menguatkan kembali komitmen hubungan baik dan sinergi dalam memenuhi kewajiban perpajakan di tahun 2024 ini. 

Sumber : bogor-today.com

Editor : Orion

Kategori Berita

Berita 2022 Berita 2021 Berita 2020 Berita 2023 rekrutment Berita 2024 rsudleuwiliang disdukcapil laundry SDIT Suwarna iwan setiawan BantuanBanjir KepedulianMasyarakat PelayananPrima JKN Penghargaan HUTRI77 InovasiPelayanan Perlombaan AkreditasiKesehatan KualitasPelayanan RujukanKesehatan PelayananParipurna DukunganPemkabBogor KesehatanMasyarakat RumahSakitPendidikan KemitraanPerguruanTinggi KualitasTenagaKesehatan BantuanMedis BantuanEkonomi Kemensos Kesejahteraan BolingBupatiBogor PengobatanGratis KecamatanLeuwiliang BPJSKesehatan TransformasiDigital InovasiRumahSakit PelayananKesehatan khitananmassal HKN59 BantuanHidupDasar edukasi cegahstunting HUTIDI Klarifikasi Ambulans HUTKorpri DeteksiKankerPayudara kesehatan HKN lansia pencegahan HIVAIDS mammografi dukungan FemalePlus dokterKOAS praktikdokter pendidikanmedis pelayananterbaik berobatmudah PelayananMedis ProfesiMedis PelayananIkhlas MotivasiKaryawan RumahSakit PelayananPasien PerhatianPersonal PelatihanBHD PolresBogor Berita2024 pembayaranpajak kpppratamaciawi KemitraanPendidikan Pelayanan Demokrasi PersiapanPilpres PersiapanPemilu SIKAWUNG StudiBandingRS Pemilu2024 TeknologiMedis KesehatanAnak InstalasiLaundry HariGinjalSedunia BerbagiTakjil Ramadhan EdukasiEpilepsi BerbagiSembako Kredensial KualitasLayanan Merajut Silaturahmi HukumKesehatan PatologiAnatomik LayananKesehatan PjBupatiBogor HJB542 KesehatanLansia HariBaktiDokterIndonesia PenyuluhanKesehatan Stunting DonorDarah EdukasiObat TBRO SholatIdulAdha Qurban Bidan HUTRSMelania Laporan E-LIBRARY contoh Elibray Makalah KARYA ILMIAH HUTRI79 KemerdekaanRI SemarakKemerdekaan JalanSehat PeringatanKemerdekaan PurnaTugas KepalaDinasKesehatan IstigosahKemerdekaan PuncakBogor MasjidAlJabal FunBikeBogor KirabBendera SatyalancanaKaryaSatya

Jl. Raya Cibeber No.I, Cibeber I, Kec. Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat 16640

Kontak Kami

Phone: 0251-8643290
Fax: 0251-8643290
Email: rsudleuwiliang@bogorkab.go.id
Email Pengaduan: rsudleuwiliang@bogorkab.go.id
Meningkatkan pelayanan yang bermutu dan responsif Meningkatkan kualitas dan kapasitas sumber daya rumah sakitMeningkatkan pengelolaan manajemen yang profesional, inovatif dan dinamisMengoptimalkan kerjasama dengan pihak ketiga dan mendukung program pemerintah daerah